Friday, August 14, 2009

Pulsa Murah Door To Door

Pulsa Murah
Pulsa murah taman di sebuah desa di desa di kabupaten Posyandu objek Cicurug, Sukabumi, tampak anak-anak yang kurang dari lima juta menempati bangunan rumah sementara belajar. Semua peralatan seperti ayunan Kamis, jungkat-dikirim, serta fasilitas pendidikan, seperti kue-kue dengan berbagai bentuk warna, kertas gambar, kertas berwarna, sehingga semua tersedia.

Di desa ini, kegiatan pendidikan yang didukung oleh sejumlah penuh Camat setempat, dan pulsa elektrik murah kurang Diperoleh Kades Kades steering juga Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) yang seorang guru dengan anak usia dini sukarela (PAUD) surga Posyandu.

"Di desa ini hanya ada 3 unit untuk pertama rilis taman, sementara masih banyak anak-anak yang tidak tertampung, karena orangtuanya tidak mampu. Kemudian pulsa elektronik murah pada 2006, PKK sebagai insentif, kami akan membuat anak usia dini independen dan memasak. numpang madrasah di negeri ini dan beroperasi dengan hanya 15 siswa, "kata Kades Diperoleh.

Pada awalnya, untuk mendorong anak-anak usia sekolah tidak mudah. Untuk alasan ini, sekelompok ibu-ibu PKK mengundang pulsa paling murah kata-kata orang tua yang mempunyai anak balita untuk sekolah dengan kunjungan dari rumah ke rumah.

Pada akhir 2006, jumlah anak usia dini di Indonesia, telah lebih dari 28.364.300 anak. Anak-anak yang menikmati layanan pendidikan anak usia dini (PAUD), formal maupun informal, untuk mencapai 13.223.812 nomor baru. Dalam jumlah digit dapat dilihat bahwa pulsa murah separo anak-anak yang belum selesai yet.

Fakta-fakta di atas, didukung oleh UNESCO dalam laporan tahun 2005, termasuk Indonesia, di mana angka rendah PAUD di dunia. Sekitar 20% dari 20 juta anak-anak berusia 0-8 tahun. Dalam dunia internasional, didefinisikan bisnis pulsa murah sebagai anak untuk anak-anak usia 0 sampai 8 tahun. Sementara itu, Indonesia kategori PAUD, usia 0-6 tahun. UNESCO merekam partisipasi pada anak usia dini lebih rendah dari Thailand (86%), Malaysia (89%), Filipina (27%) dan Vietnam (43%). Jika hal ini tidak segera dilakukan upaya dengan cepat, mungkin kualitas generasi masa depan Indonesia dibandingkan dengan negara-negara tetangga.

Untuk mendukung program pemerintah untuk memberikan pendidikan bagi anak-anak, P & G dan Unicef telah meluncurkan program "Tahun Satu ribu lima pintar" Selama dua tahun, P & G lima Smart upaya membantu mengatur 10 (sepuluh), bahkan anak-anak kecil dan empat di antaranya telah membantu dalam pengembangan agen pulsa murah P & G Community Center (pgcc) di tiga desa terpencil di Sukabumi. Saat ini, lebih dari lima tahun pada 1000 yang adalah seorang mahasiswa pada anak usia dini adalah sepuluh. Mereka bebas untuk belajar secara gratis. Mereka tidak hanya bermain dan belajar, tetapi mereka juga belajar untuk hidup sehat. Dan pgcc - Komunitas Terkini Pusat dan dikelola oleh masyarakat, pemerintah setempat dapat digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat bagi mereka. Misalnya, untuk perawatan kesehatan ibu dan anak-anak, kesehatan masyarakat, pelatihan keterampilan (keterampilan hidup) dan kegiatan sosial lainnya.

Masih banyak desa dan daerah lain yang membutuhkan bantuan. Belajar dari keberhasilan P & G dengan Unicef dan partisipasi dari masyarakat dan pemerintah daerah di Sukabumi, di depan P & G berencana untuk memperluas program ke daerah lain percontohannya. Diharapkan melalui "J lima tahun Seribut intelijen", P & G yang berbasis chip akan terus membantu negara-negara berkembang untuk menjangkau anak-anak mereka dan masa depan cerah pulsa murah.

No comments:

Post a Comment