Wednesday, August 12, 2009

Pulsa Murah Mau Coba Hotel?

pulsa murahPulsa murah hotel ini selalu biaya yang mahal. Khususnya di Bali, pulau daerah tujuan wisata nasional dan internasional. Tapi apa yang tampaknya jadi kami menginap di hotel bertara hanya 1700 rupees per malam?

Sebuah slogan yang mengatakan "harga tidak" tampaknya diabaikan dalam bidang ini. Untuk harga lebih dari 4 buah cookie, yang pulsa elektrik murah dapat tinggal di hotel dengan kenyamanan kasur yang di hotel bintang 5. Tentunya,
harga tidak dapat berbohong.

Hotel disebut Tune Hotel. Terinsipirasi harga murah maskapai penerbangan Air Asia CEO Mark Lankaster mencoba membuat konsep hotel murah terbangunnya "siap untuk melakukan itu semua orang bisa menikmati pulsa elektronik murah tidur di hotel.

Tapi harga tentu saja dengan kondisi. Program promosi, seperti orang lain, ada sedikit kesulitan untuk mendapatkan. Persyaratan pulsa murah utamapulsa paling murah untuk mendapatkan lebih baik dengan harga buku yang jauh dari hari.

Terutama untuk sebuah hotel di Bali, pemesanan kamar mulai terbuka untuk 11 sampai 21 Agustus 2009. Sedangkan pelaksanaan kampanye telah dimulai 6 November 2009 sampai 31 Juli 2010 Tune Hotel Kuta dan 15 Desember 2009 sampai 31 Juli 2010 di Hotel Tune Legian.

Pemesanan dapat dilakukan di lokasi dari 00,01 WIB tunehotels.com. Anda harus buru-buru, karena kutipan tidak hanya berlaku untuk penduduk Indonesia juga berlaku untuk negara-negara lain seperti Malaysia. Jumlah kamar yang tersedia sangat terbatas.

"Jadi sebelum kami dapat," kata Mark, Sabtu (8/8/2009).

Menuturkan merek, konsep hotel telah berusaha untuk memberikan pilihan yang baru. Pelanggan tidak fasilitas yang tidak diinginkan. Sebagaimana bisnis pulsa murah yang dilakukan di Penang, Malaysia, kamar sangat berangin, dan kamar mandi mattresses. Persyaratan tambahan seperti AC, sabun,
Internet, bahkan untuk handuk diminta untuk membayar.

"Kami juga tidak memiliki kolam renang, ruang pertemuan, atau fasilitas mewah lainnya, konsep hotel kami hanya untuk pelanggan yang ingin beraktifitas di hotel dan hanya untuk mandi dan tidur saja," jelas.

Marca mengatakan konsep hotely lebih ramah lingkungan. Pelanggan agen pulsa murah untuk lebih menghargai daya energi dan menggunakan fasilitas, karena hanya untuk membayar kewajiban. Tunggu, jangan gunakan handuk atau AC adalah pada saat tidak ada satu orang di dalam kamar.

Saat ini terdapat sekitar 5 Tune Hotel Malaysia. Di Indonesia, Marcos rencana untuk membangun 20 hotel di kota-kota besar. Dalam 5 tahun, dan bahkan menyediakan 100 hotel di beberapa negara pulsa murah.

No comments:

Post a Comment