Thursday, August 13, 2009

Pulsa Murah PLN Dianggarkan

pulsa murahPulsa murah Anak Perjanjian Pinjaman Pemerintah (SLA) dari 11,09 miliar rupees untuk PT PLN (Persero) untuk tahun ini. Sudan Liberation Army atau penerbitan pinjaman akan digunakan untuk transmisi dan PLN untuk membangun untuk memenuhi kebutuhan listrik.

Menurut Menteri ESDM digelar hari ini, Rabu (12/8/2009) Pemerintah mengalokasikan pulsa elektrik murah SLA pada tahun 2009 ke 12,9 miliar rupees dialokasikan untuk PLN 11,096 miliar dan Rs 1131 miliar rupiah PT PGN (Persero) adalah lainnya 764,3 juta rupees.

Dalam lokakarya (penggaruk) antara Menteri Keuangan dengan DPR RI Komite Anggaran pada tanggal 30 Juli 2009, Panitia Anggaran menyetujui pinjaman untuk kembali dari pemerintah daerah SLA / Wilayah biaya memenuhi pulsa elektronik murah persyaratan perusahaan. Meskipun AlS PLN dan PGN, Panitia Anggaran mengadakan pertemuan dengan Menteri ESDM, PLN, PGN dan memperoleh informasi kelayakan.

Transmisi pinjaman adalah pinjaman pulsa paling murah luar negeri atau SLA diteruspinjamkan milik negara, daerah atau BUMD (UU berdasarkan UU 17 tahun 2003 ps. 23). SLA klasifikasi dilakukan secara terpisah untuk murni dari pendanaan dalam anggaran, yang dilakukan untuk meningkatkan transparansi dan tanggung jawab fiskal dan KPA.

PLN Akan SLA adalah pulsa murah dengan menggunakan dana untuk membangun transmisi dan tanaman untuk memenuhi kebutuhan nasional, seperti listrik, PLTGU Muara Karang Repowering, rehabilitasi dan gasifikasi PLTU Semarang, pengembangan PLTP di Sumatera Utara dan Sulawesi Selatan dan pengembangan Jalur transmisi dan tangki utama dapat menambah daya dan bisnis pulsa murah keandalan sistem distribusi.

PGN Akan SLA menggunakan dana tersebut, antara lain agen pulsa murah untuk membangun pipa gas dari Sumatera Selatan ke Jawa Barat sepanjang 1039 beberapa keluhan gas mungkin sekitar 479 juta kubik gas per hari atau setara dengan 14 juta dari liter solar per hari.

Selain itu, PGN akan pasokan gas sambungan pipa 353 pelanggan di industri komersial dan lapangan kerja terbuka untuk sekitar 170 ribu pekerja pulsa murah.

No comments:

Post a Comment