Sunday, September 6, 2009

Pulsa Murah Pemerintahan Baru Diminta

"Pulsa murah penyesuaian ini melebihi kebutuhan industri, tidak banyak," kata Mari. Mengenai pengurangan atau penghapusan bea masuk penyesuaian lebih lanjut untuk impor gula, biarkan ingin menjelaskan karena sedang dibahas oleh tim teknis. "Minggu depan kami akan mengumumkan," katanya. Sementara itu, Direktur Jenderal Asosiasi olahan gula di Indonesia (Agri) Yamin Rahman mengatakan yang paling mungkin untuk 'akan ditambahkan atau disesuaikan jumlah gula impor dalam hal dukungan pada kenaikan harga gula adalah jenis gula mentah sebagai bahan baku untuk olahan industri.

"Saat ini, kemungkinan besar, lebih impor gula mentah impor," kata Yamin. Dia mengatakan bahwa saat ini sedang disempurnakan industri kuota impor sebesar 1,6 juta ton, atau mengalami pengurangan 2008 kuota sebesar 300.000 ton dengan total 1,9 juta ton. Bahkan, katanya, kebutuhan gula pulsa elektrik murah rafinasi dalam negeri mencapai 2,1 juta ton. PT Bank Syariah Bukopin (BSB) menargetkan total pembiayaan pada akhir 2009 meningkat menjadi Rp 1,5 triliun rupee. Sejauh ini, total dana dari nilai baru sebesar Rp 1197 trillion BSB rupee.

Hal ini tampaknya Direktur BSB Riyanto detikFinance, peluncuran situs yang BDB dan berbuka puasa bersama media di Jakarta hari ini. Total dana yang dikumpulkan akan dialokasikan ke sektor usaha kecil dan menengah (UKM). Selain UKM, sektor-sektor lainnya adalah target pembiayaan perdagangan, pendidikan dan konstruksi. "Kami adalah bisnis pulsa murah bank yang relatif baru. Bagi kami untuk tetap terfokus pada sektor UKM berlanjut sebagai saluran untuk pendanaan, tetapi ada daerah-daerah lain bahwa target baru. Saya berharap bahwa tahun ini ada tambahan modal untuk kebutuhan ekspansi bisnis BSB. "kata Riyanto.

Riyanto lebih lanjut menjelaskan, dengan total dana pihak ketiga (DPK), BSB memaksimalkan penyimpanan jenis tabungan dan giro. Sedangkan deposito, BSB target Dana RP 100 miliar rupee, baik pulsa elektronik murah dari individu atau lembaga. $ 100 miliar Angka ini dianggap wajar untuk BSB, karena rencana pemotongan suku bunga bank sebesar 14 bank-bank besar untuk membuat peminjam konvensional mencari alternatif-alternatif untuk dana mereka aman dan menguntungkan.

Menurut Riyanto, saat ini pihaknya masih pada tingkat suku bunga sebesar 49% tingkat (dalam sistem bagi hasil). Dari jumlah ini akan menjadi lebih kompetitif, jika tingkat bunga riil dapat dikurangi menjadi 9-10%, sejalan dengan harapan BSB. "Kami tidak mengharapkan kinerja yang lebih baik," ia menyimpulkan. Pelaku usaha prihatin dengan pulsa murah ancaman masuknya paha ayam produk unggas (ayam kaki) dari Amerika Serikat yang memiliki kelebihan pasokan hingga 2 juta ton per tahun.

Jika saat ini masih bergulat dengan sertifikat halal sehingga proses pendaftaran sejauh ini masih terbatas. Ini dibuat oleh VP Tbk PT Sierad Produce Eko Putro Sandjojo rumah pembantaian di desa Desa Jabon Mekar Parung, Bogor. "Kelebihan dari 2 juta ton per tahun pulsa paling murah jika kaki ayam seperempat di Indonesia, industri ayam akan menutup tempat teduh 2 juta pekerja," katanya.

Potensi masuknya kaki ayam AS di Indonesia mungkin terjadi karena pengalaman sebelumnya, ia mengatakan bahwa produk tersebut telah secara sporadis di Indonesia. Harga paha ayam agen pulsa murah dari Amerika Serikat adalah sekitar 5.000 rupee per kg atau lebih murah dari ayam lokal. Menanggapi Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu mengatakan pemerintah masih mencoba untuk membatasi masuknya produk-produk potensial, termasuk paha ayam dengan sertifikasi halal.

"Sedangkan paha ayam, kita masih membatasi impor kaki ayam, kami hanya mengizinkan satu kaki ayam halal," katanya. Menteri Keuangan Sri Mulyani mencabut izin PT Hanil Bakrie Finance Corporation melalui e Kep-23/KM.10/2009 Keputusan Menteri Keuangan tanggal 10 Agustus 2009. Hal itu disampaikan oleh Badan pengawasan dana pasar dan lembaga keuangan (Bapepam-LK) dalam siaran pers pulsa murah.

No comments:

Post a Comment